Polri Apps
banner 728x90

DPR RI Dapil Kepri Wajah Baru, Endipat Wijaya Melenggang Ke Senayan

Caleg DPR RI Dapil Kepri, Endipat Wijaya

Batam, Owntalk.co.id – Pesta Demokarasi di Kepri semakin Hangat, terutama persaingan ketat dari Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri. Sejauh ini, Berdasarkan data sementara dari pemilu2024.kpu.go.id, suara petahana atau incumbent tidak mendominasi. 

Menariknya, Dari Data tersebut Seluruh Caleg yang berpeluang melenggang ke senayan di isi oleh sejumlah wajah Baru. Dari data per 17 Februari 2024, update pukul 14.56 WIB. Dari Partai Golkar, Rizki Faisal berhasil memperoleh 21.510 suara. Lalu, Dari Partai Gerindra Endipat Wijaya yang menjadi pesaing ketat dengan meraih 21.360 suara. 

Selain itu, Dari Partai Nasdem, Randi Zulmariadi memperoleh 16.598 Suara. Tak ketinggalan dari Partai PDIP Soerya Respationo yang memperoleh 11.648 suara. 

Semantara itu, petahana atau incumbent justru teritinggal dari wajah baru terebut. Seperti, Cen Sui Lan dari Partai Golkar yang meraih 20.843 Suara dan menempel ketat Rizki Faisal. lalu, Nyat Kadir Partai Nasdem dengan 11.087 suara. Disisi lain, Dari partai PDIP Sturman Panjaitan dengan 9.321 suara. Lalu, dari Partai PAN, Asman Abnur meraih 7.764 suara. 

Perlu menjadi catatan bahwa hasil sementara tersebut bisa berubah, karena baru sekitar 39.72 persen. Namun perebutan Kursi DPR RI tersebut menjadi hal menarik untuk terus disimak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *