Polri Apps
banner 728x90

Berpeluang Raih Kursi DPR RI, Suara Rizky Faisal Unggul Di Kepri

Caleg DPR RI Dapil Kepri Dari Partai Golkar Nomor urut 1, Rizky Faisal

Batam, Owntalk.co.id – Tim Pemenangan Rizky Faisal menyampaikan hasil pengumpulan data di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 7 Kabupaten/Kota di Kepri. Dari data TPS yang terkumpul hingga 60 persen, Raihan Suara Rizky Faisal mendominasi hampir disetiap TPSnya. 

Juru Bicara Tim pemenangan Rizky Faisal, Dodo mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengumpulan data hasil perhitungan suara di setiap TPS yang ada di 7 kabupaten/Kota di Kepri. Sejauh ini, tim sudah mengumpulkan sekitar 60 persen data dari setiap TPS. 

“Dari kinerja maksimal seluruh Kader dan Relawan Partai Golkar, kita sudah dapat hasil, paling tidak mempertahankan satu kursi Partai Golkar di DPR RI. Dalam hal ini, tim berhasil mengumpulkan data perhitungan suara dari 7 kabupaten/Kota disetiap TPS di Kepri. Data yang kita terima sekitar 60 persen dan dari hasil perhitungan suara, Rizky Faisal sangat mendominasi. Khususnya, untuk suara di internal partai di setiap TPS,” ungkapnya, Rabu (14/02/2024). 

Lanjut Dodo, pihaknya sangat Optimis dengan hasil tersebut dan Rizky Faisal berpeluang menuju Senayan. Suara Rizky Faisal unggul di Kota Batam, Kota Tanjungpinang dan Bintan. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan saksi yang telah berjuang untuk memenangkan Rizky Faisal. Atas kepercayaan yang telah diberikan tersebut, Rizky Faisal akan terus menjaga dan mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat Provinsi Kepri,” ujarnya. 

saat Tim Pemenangan Rizky Faisal menggelar konferensi pers

Sementara itu, koordinator relawan Rizky Faisal, Alex meminta agar seluruh saksi dan relawan secara bersama-sama untuk mengawal suara yang telah diperoleh.

Pihaknya secara berkelanjutan juga terus memantau kesehatan para saksi dan relawan di lapangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini kami terus fokus untuk meminta para saksi dan relawan untuk terus mengawal suara yng telah diperoleh. Selain itu kami juga terus memantau kesehatan para saksi dan relawan agar terus sehat, karena tugas mereka sangat berat untuk mengawal suara ini,” kata Alex.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *