Polri Apps
banner 728x90

Ketua DPC Prawiro Garuda Merah Putih Kab. Lingga Optimis Capres 02 Menang 1 Putaran

Relawan Relasi Gemoy Kab. Lingga saat foto bersama. (Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Ketua DPC Prawiro Garuda Merah Putih Kabupaten Lingga, Ribut Satriawan, bersama Relawan Relasi Gemoy Kabupaten Lingga berkomitmen memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran dalam satu putaran pada pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 nantinya.

Berdasarkan analisanya usai kegiatan Konsolidasi bersama tim pemenangan Prabowo Gibran lainnya, yang dilakukan serentak diseluruh wilayah Sumatera melalui zoom meeting tadinya, Ia yakin atas kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran pada februari mendatang.

“Jika dilihat dari perkembangan saat ini serta ramainya antusiasme masyarakat yang hadir dalam konsolidasi serentak kemarin, kami percaya prabowo gibran menang dalam satu putaran,” ucap Ketua DPC Prawiro Kab. Lingga, Ribut Satriawan, kepada Owntalk.co.id, Senin, (29/01/2024).

Ketua DPC Prawiro Garuda Merah Putih Kab Lingga Ribut Satriawan ist

Lebih lanjut, Ribut Satriawan mengatakan bahwa, Prawiro dan Relawan Relasi Gemoy Kab. Lingga berkomitmen dalam memenangkan prabowo gibran pada Pilpres mendatang.

“Karna sejauh ini, relawan relasi gemoy telah banyak mendirikan posko tim pemenangan prabowo gibran, dan melakukan survei elektabilitas suara untuk pilpres februari kelak, jadi tentunya kami dari DPC Prawiro Kab. Lingga, turut berpartisipasi untuk memastikan kemenangan prabowo gibran nantinya,” tuturnya

Sebagaimana yang diketahui, Relawan Relasi Gemoy Kab. Lingga selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang visi misi Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Presiden Jokowi yang hingga saat ini dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Bersama Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045 adalah visi yang diemban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diseluruh wilayah Indonesia.

Ia menghimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya kab. Lingga untuk hadir dan menentukan pilihannya pada 14 februari mendatang.

“Tentunya harapan kami agar tidak ada yang golput, dan turut mendukung paslon pilpres nomor urut 02, prabowo Gibran,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *