Polri Apps

Sinergi TNI-POLRI Amankan Ibadah Gereja

Anggota TNI dan Polres Lingga foto bersama saat melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Gereja. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Polsek Daik Lingga terus lakukan pengamanan disejumlah gereja yang digunakan saat ibadah, di wilayah Kepolisian Polsek Daik Lingga, Minggu, (21/01/2024).

Kapolsek Daik Lingga, IPTU Palti Simangunsong, menjelaskan, pengamanan ibadah minggu di Gereja yang ada di wilayah Polsek Daik Lingga, merupakan agenda rutin Polsek Daik Lingga dalam melakukan pengamanan. Ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi mereka yang sedang beribadah dan terus bersinergi antara TNI-Polri.

“Tujuan utama adalah menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah Kepolisian Polsek Daik Lingga agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah,” ucap Kapolsek Daik, IPTU Palti Simangunsong kepada Owntalk.co.id

Kapolsek pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Daik Lingga dan anggota TNI yang terlibat dalam pengamanan ibadah di gereja wilayah Polsek Daik Lingga.

“Jangan lupa, tetap jaga keselamatan dan kesehatan karena selanjutnya kita akan melakukan tugas rutin lainnya, dan yang paling utama tugas berat sudah didepan mata kita yaitu pengamanan Pemilu 2024” tutup Kapolsek. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *