Polri Apps
banner 728x90

Endipat Wijaya Beri Materi Kepada Ratusan Saksi TPS Partai Gerindra di Kecamatan Batu Aji 

Endipat Wijaya foto bersama Ratusan Saksi Gerindra di TPS Se Kecamatan Batu Aji

Batam, Owntalk.co.id – Pasca hadirnya Calon Presiden RI, H Prabowo Subianto di Kota Batam kemarin (13/01), Partai Gerindra terus menyiapkan diri menyambut kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Ketua DPP Partai Gerindra yang juga calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerindra, Endipat Wijaya langsung memberikan materi pada kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis) Saksi TPS Partai Gerindra se Kecamatan Batu Aji, Kota Batam (14/01). 

Pada kesempatan tersebut Endipat Wijaya menyampaikan bahwa Bimtek Saksi TPS penting untuk mengawal dan mengamankan suara Partai Gerindra dan Prabowo Gibran di TPS. 

“Menurut hasil survei nasional saat ini kita Partai Gerindra dan Pak Prabowo sudah unggul, penguatan saksi TPS diperlukan untuk mengawal dan menyambut kemenangan, tidak boleh lengah, setiap saksi TPS diminta bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas yang telah diberikan oleh Partai,” ujar Endipat Wijaya.

Endipat menambah bahwa saksi TPS Partai Gerindra merupakan ujung tombak kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Gibran di tiap TPS. Maka diperlukan persiapan yang matang lewat kegiatan Bimtek dan konsolidasi organisasi. 

“Jika kita sukses menyiapkan dan melatih saksi, kemenangan tentu akan mudah diraih,” tutupnya. 

Hadir pada Bimtek Saksi TPS tersebut dan turut memberikan materi yakni Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Edi Vitria, Ketua Bappilu DPC Gerindra Kota Batam dan Muhammad Rudi, Anggota DPRD Kota Batam Fraksi Gerindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *