Polri Apps
banner 728x90

Jumat Curhat Kapolres Lingga dengan Masyarakat Pulau Berhala

Kapolres Lingga bersama Camat Singkep Selatan, Lurah Berlian. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kapolres Lingga bersama PJU Polres Lingga mendengarkan serta menerima langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat pulau terluar Kelurahan Berlian, Kecamatan Singkep Selatan yang berbatasan dengan Provinsi Jambi.

Sebagai bentuk upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Lingga menggelar kegiatan Jumat Curhat, Kali ini Jum’at Curhat berlangsung di Pulau Berhala, kelurahan Berlian Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga, Jum’at, (05/01/2024) pagi lalu.

AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K juga menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas kepada masyarakat.

“Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian, jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,” katanya

Menanggapi masukan dan keluhan warga, Kapolres Lingga menyebutkan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menaggapi keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas, kami dari kepolisian juga butuh masukan-masukan dari masyarakat, apalagi Kelurahan Berlian ini merupakan pulau yang berbatasan dengan Provinsi Jambi yang berkemungkinan banyaknya tindak pidana,”ungkapnya.

Lanjut Kapolres, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mewujudkan Pemilu damai. Dirinya berharap tidak terjadi perpecahan di antara masyarakat.

“Mari kita sama-sama mewujudkan pemilu damai biarpun berbeda pilihan tapi jangan sampai menjadikan perpecahan,” tutup Kapolres (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *