Polri Apps

Perayaan Natal 2023: Menkominfo Menganjurkan Kedamaian dan Sukacita di Seluruh Nusantara

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi. (Dok; Humas Kominfo)

Jakarta, Owntalk.co.id – Perayaan Hari Natal 2023 menandai momen penting bagi umat Nasrani di seluruh Nusantara, dengan harapan bisa membawa kegembiraan dan ketenangan.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, berbagi harapannya terkait perayaan Natal ini di Jakarta pada Selasa (26/12/2023).

“Semoga melalui Natal tahun ini, kita dapat turut menghadirkan sukacita dan damai sejahtera di seluruh penjuru Nusantara,” ungkapnya.

Menkominfo Budi Arie tidak hanya memberikan ucapan selamat Natal 2023 kepada umat Nasrani, tetapi juga mengajak mereka untuk terus merajut kasih sayang, mendukung kejayaan Bangsa Indonesia.

“Saya mengucapkan Selamat Natal 2023 bagi seluruh umat nasrani di manapun berada,” sambungnya, seraya mengajak untuk terus “rajut welas asih, menebar cinta, demi kejayaan Indonesia Raya.”

Dalam rangkaian perayaan Natal, Budi Arie Setiadi telah ditunjuk sebagai Ketua Umum Perayaan Natal Nasional 2023 yang akan berlangsung di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Rabu (27/12/2023).

Perayaan tersebut dijadwalkan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh 20.000 undangan dari umat Katolik dan Kristen dari gereja-gereja di seluruh Indonesia.

Menyadari pentingnya kesuksesan perayaan tersebut, Budi Arie Setiadi menyatakan telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Perayaan Natal Nasional 2023.

Ini mencakup persiapan untuk menyambut Presiden Joko Widodo dan merencanakan acara yang meriah dan berkesan bagi semua peserta.

Dengan semangat Natal yang penuh kebaikan, perayaan ini diharapkan menjadi momentum bagi persatuan dan harmoni di tengah-tengah masyarakat Indonesia, menandai akhir tahun dengan kegembiraan dan optimisme yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *