Polri Apps

Dinas PUTR Lingga Sebut 3 Pemenang Sayembara Desain Tugu Timah

Desain pemenang juara 3 sayembara desain Tugu Timah.

Lingga, Owntalk.co.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Lingga melalui akun resmi sosial medianya di Instagram, mengumumkan nama pemenang lomba sayembara desain Tugu Timah. Selasa, (19/12/2023) malam.

Sebelumnya, pada Kamis (7/12) lalu, Dinas PUTR Lingga membuka lomba sayembara desain untuk pembangunan Tugu Timah di jantung Pusat Kota Dabo Singkep.

Setelah melalui beberapa tahapan serta penilaian panitia yang bersifat mutlak, DPUTR Lingga mengumumkan pemenang dari juara sayembara desain Tugu Timah.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya (CK) Dinas PUTR Lingga, Deden, mengatakan bahwa hasil keputusan tersebut final dan berdasarkan hasil pertimbangan bersama pihak panitia.

“Jadi kami telah mengumumkan nama-nama pemenang sayembara desain Tugu Timah yang kita adakan pada beberapa waktu lalu, melalui hasil penilaian panitia penyelenggara yang bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat keputusannya,” ucapnya saat dikonfirmasi media Owntalk.co.id di Lingga, Rabu, (20/12/2023).

Lanjut Deden mengatakan bahwa terdepat beberapa pemenang dalam lomba tersebut.

“Ada 3 tingkat pemenang dari lomba desain itu, yakni juara 1 sampai 3, dan pada juara 2 nya terdapat 3 nama,” tuturnya

Dijelaskan nya berdasarkan hasil perhitungan dan pertimbangan panitia sebelumnya, pemenang diberikan hadiah sesuai dengan yang telah ditetapkan.

“Untuk hadiah pemenang juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp. 7,5 Juta, juara 2 sebesar Rp. 5 Juta, dan juara 3 sebesar Rp. 2,5 Juta,”. tutupnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *