Polri Apps

Masyarakat Serbu Pasar Murah di Costal Area

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindak) Provinsi Kepri menggelar pasar murah yang diadakan Costal Area Kabupaten Karimun, di serbu masyarakat, minggu, 17/12/2023.

Kepala Disperindak Provinsi Kepri Aries Fahriandi mengatakan, kegiatan pasar murah ini kita laksanakan di 7 Kabupaten Kota se Provinsi Kepri untuk menstabilkan harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Banyak komuditi yang kita jual hari ini dengan harga distributor. Dimana ini semua kerjasama kita dengan beberapa pihak, terutama distributor barang kebutuhan pokok, serta bekerjasama juga dengan Cabang Dinas Perikanan Provinsi yang berada di Karimun, Bulog dan hipermart dari Batam supaya ada alternatif membeli barang barang yang mudah, murah dan terjangkau,” katanya.

Aries Fahriandi melanjutkan, kita sudah pastikan, hingga empat bulan kedepan apakah itu beras, gula dan minyak goreng dalam kondisi aman. Tinggal lagi menjaga harganya agar tetap stabil.

“Tujuannya membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau dari harga pasar,” ujarnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *