Polri Apps

Terpilih Secara Aklamasi, Iman Sutiawan Resmi Nahkodai PSTI Kepri

Iman Sutiwan bersama Seluruh Anggota PSTI Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Tokoh masyarakat Kepri, Iman Sutiawan terpilih aklamasi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov ) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Kepri. 

Kepastian ini diperoleh, setelah seluruh pemilik hak kompak memberikan dukungan ke Iman Sutiawan dalam Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) PTSI Provinsi Kepri, Minggu (17/12/2023) pagi di ruang Karimun, Lantai 2 Nagoya Mension, Batam. 

Dalam sambutan pertamanya setelah terpilih, mantan wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini, mengajak seluruh pengurus PTSI Kepri dan Pengurus PTSI kabupaten kota untuk memasyarakatkan olahraga takraw di tengah-tengah masyarakat. 

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,” ungkapnya. 

“Dulu olahraga masyarakat adalah takraw, dimana-mana orang main takraw. Tapi sekarang olahraga masyarakat berganti ke voli dan lainya, karenanya saya mengajak kita semua menghidupkan takraw, memasyarakatkan takraw menuju kejayaan masa lalu,” imbaunya 

Upaya yang dilakukan, lanjutnya, akan  memperkuat SDM internal pengurus melalui pelatihan, termasuk pelatihan wasit serta pelatih. 

Hal lain terkait pendanaan organisasi, lanjutnya, tidak terpaku pada anggaran KONI, silahkan jalan dengan program masing-masing, kita akan menggandeng pihak swasta. 

Sementara olahragawan Kepri yang juga Ketua Bidang Binpres PSTI Kepri, Muhammad Thamrin, mengaku optimis sepak Takraw akan maju berjaya di Provinsi Kepri atas terpilihnya Iman Sutiawan sebagai Ketua.

“Saya optimis sepak takraw akan maju di tangan Pak Iman Sutiawan,” ungkapnya.

Ia menitik beratkan Ketua terpilih bisa melakukan pembinaan secara merata hingga pelosok Kepri, tidak seperti pembinaan sebenarnya.

“Kita ingin prestasi Kepri kembali ke masa lalu, dahulu sebelum terpisah dari Riau, atlet Riau selalu menjadi nomor satu dan mayoritas dari Kepri,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *