Polri Apps

Curhat Kamtibmas, Polres Lingga Imbau Bahaya Narkoba

Kegiatan Curhat Kamtibmas Polres Lingga di Kantor Desa Batu Kacang. Foto (Humas Polres)

Lingga, Owntalk.co.id – Kabaglog Polres Lingga AKP Masnur gelar Curhat Kamtibmas bersama Masyarakat Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Jumat (15/12/2023).

Dalam kegiatannya, Kabaglog Polres Lingga AKP Masnur, didampingi oleh Kasat Binmas Polres Lingga, IPTU Made Sandiasa, Kasat Narkoba Polres Lingga, IPTU Bambang Satmoko,S.H., yang dihadiri oleh Kades Batu Kacang M. Suharkopeni, Ketua BPD Batu Kacang Sukri, Sekdes Batu Kacang M.Tirazi berlangsung di Gedung Serbaguna Tuah Mufakat, Desa Batu Kacang.

KabagLog Polres Lingga dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan Curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas dari masyarakat.

“Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian, jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,” kata Kabaglog Polres Lingga

Dalam amanatnya Kabaglog menjelaskan bahwa, pentingnya bersama-sama mencegah dan melawan penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkotika di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya, dan masyarakat dapat melaporkan informasi tentang pelaku kejahatan narkotika kepada petugas atau tim yang berwenang.

“Peran masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan narkotika juga diharapkan dapat membantu memberikan pemahaman kepada pelajar,” katanya.

Kabaglog juga mengajak untuk mempertahankan kedamaian situasi masyarakat dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

“Tolong pertahankan kedamaian situasi masyarakat Kabupaten Lingga dalam rangka menyambut Pemilu 2024, diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi situasi panas politif dari media sosial,”. jelasnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *