Polri Apps

Enam Kabupaten dan Kota di Kepri Dukung Iman Sutiawan Jadi Calon Ketua PSTI

Iman Sutiwan Calon Ketua PSTI Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Iman Sutiawan menerima dukungan kokoh dari enam Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk maju sebagai calon ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Kepri. Puncak penentuan nasib ini akan diselenggarakan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PSTI Kepri, yang dijadwalkan berlangsung pada 16 hingga 18 Desember 2023 di Hotel Baverly, Kota Batam.

Ketua SC Musprov PSTI Kepri, Raja Nazarudin, menyampaikan bahwa satu-satunya nama yang mencuat dalam perhelatan ini adalah Iman Sutiawan.

“Yang muncul baru nama Pak Iman Sutiawan saja,” ujarnya dengan keyakinan. Sebelum peralihan kepemimpinan, PSTI Provinsi Kepri sebelumnya dipimpin oleh Basyarudin Idris.

Kata dia, dukungan luas yang diterima oleh Iman Sutiawan menandai potensi perubahan dalam kepemimpinan PSTI Kepri.

“Dari 6 daerah yang mendukung, cuman kota Tanjungpinang saja yang belum memberikan dukungannya. Mungkin akan ada kandidat lainnya,” paparnya.

Antusiasme yang terbangun di sekitar kandidat ini menciptakan dinamika baru menjelang Musprov PSTI Kepri yang akan memutuskan arah organisasi sepak takraw di tingkat provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *