Polri Apps

DPUTR Lingga Gelar Sayembara Desain Landmark Ikonik Tugu Timah, Hadiah Belasan Juta Rupiah

Poster iklan Syembara desain tugu timah.

Lingga, Owntalk.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga menggelar sayembara desain Tugu Timah, sebagai landmark ikonik Kota Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Yang digagas oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Lingga, bidang Cipta Karya, Kamis, (07/12/2023).

Pendaftaran sayembara ini dibuka mulai hari ini, Kamis (07/12) hingga (17/12/2023) dengan penilaian juri nantinya dilaksanakan pada tanggal (18/12/2023). Sementara pengumuman pemenang direncanakan pada tanggal (19/12/2023).

Sayembara ini menawarkan hadiah sebesar Rp15.000.000, dengan ketentuan pajak yang ditanggung oleh pemenang. Untuk mendaftar, calon peserta bisa mengakses formulir pendaftaran melalui tautan online yang disediakan oleh pemerintah Kabupaten Lingga.

Dan untuk informasi bahwa sayembara ini terbuka untuk umum dan mengundang siapapun yang memiliki kreativitas dan ide inovatif untuk berkontribusi dalam pembangunan landmark ikon Kota Dabo di Kabupaten Lingga.

Pembangunan ini diharapkan dapat menjadi oase indera di tengah kesibukan aktivitas masyarakat di Jantung Kota Dabo Singkep dengan meningkatkan identitas kultural daerah.

Serta Tugu Timah ini yang diharapkan bisa menjadi simbol kebanggaan dan identitas Kota Dabo ini, tidak hanya akan memperkaya estetika kota tetapi juga menjadi simbol sejarah dan budaya setempat, yang mana Kota Dabo Singkep juga merupakan salah satu penyumbang timah terbesar di Indonesia.

Dinas PUTR menantikan kreasi dan inovasi dari para peserta sayembara yang akan membantu mewujudkan landmark yang akan menjadi ikon Kota Dabo di masa depan.

Informasi lebih detail, dapat diakses melalui tautan yang juga telah disediakan atau klik disini. Selain itu, informasi dan pertanyaan seputar sayembara dapat disampaikan melalui kontak WhatsApp +62-822-8831-2300 dan akun Instagram resmi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lingga, @dputr_kab.lingga. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *