Polri Apps

Jalankan Mesin Politik, Rudi Purwonugroho Tawarkan Tiga Program Unggulan Untuk Masyarakat

Caleg Dapil 3 Lingga Rudi Purwonugroho

Lingga, Owntalk.co.id – Berlangsungnya masa tahapan kampanye sejak tanggal 28 November lalu, Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Lingga untuk wilayah Kecamatan Singkep dan Singkep Pesisir, Rudi Purwonugroho S.H., kian aktif menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Seperti yang diketahui bahwa bekas Ketua Komisi III DPRD Kab. Lingga Ini, merupakan salah satu tokoh politik yang vocal dan aktif dalam bersosialisasi dengan masyarakat. 

Dirinya yang terkesan peduli dimata masyarakat, kini beroptimis melanjutkan mimpi masyarakat Singkep dan Singkep Pesisir lewat panggung politik pada pemilihan Caleg 2024 mendatang, dengan mewujudkan 3 program utamanya.

“Kesehatan masyarakat, Pendidikan yang dibeasiswai pemkab, serta terciptanya lapangan pekerjaan bagi masyarakat Lingga, merupakan niat saya untuk maju di Pemilu 2024 ini,” Kata Rudi saat berkumpul dengan timnya. Rabu, (06/12/2023). 

Dirinya menambahkan bahwa tugas pemerintah daerah Kabupaten Lingga saat ini seharusnya menciptakan kualitas mutu kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan.

“Sejauh ini kan bisa dilihat sendiri, 20tahun kabupaten lingga berdiri, namun kesehatan dan mutu pendidikan serta lapangan pekerjaan di lingga sangat menyiat hati kita, untuk itu harusnya masyarakat lebih jeli dalam memilih pemimpin,” jelasnya. 

“Dan sebenarnya banyak lagi program saya, namun saya saat ini sudah mulai melakukan program pembinaan kepada tim-tim saya untuk lebih aktif dalam hal yang positif,” tambahnya

Dirinya berharap agar visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Lingga terwujud lewat kursi DPR nantinya.

“serta saya ingin sekali lewat kursi DPRD Dapil 3 nanti, bisa mengembalikan lagi marwah masyarakat singkep yang jaya dengan kota timah sebelumnya,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *