Polri Apps

Ketua DPRD Batam Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kajari I Ketut Kasna Dedi

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengahdiri perayaan ulang tahun Kajari I Ketut Kasna Dedi.

Batam, Owntalk.co.id – Menjadi saat yang penuh kehangatan di Ruang Kerja Kajari Batam, ketika Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi, S. H., M. H, merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Senin (4/12).

Acara spesial ini diselenggarakan di Ruang Kerja Kajari Batam, dihadiri oleh Walikota Batam, H. M. Rudi, dan Forkompinda Kota Batam.

I Ketut Kasna Dedi, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Forkompinda Kota Batam, khususnya Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Danyonif Raider 136/TS, dan Ka.

Saat pembacaan doa

Imigrasi Batam atas dukungan yang luar biasa. Meski baru dua minggu bertugas, Kajari Batam berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan.

“Kami siap menerima masukan dan berkomunikasi untuk kemajuan Kota Batam. Jika ada hal yang perlu disampaikan, mohon sampaikan kepada kami,” ungkap I Ketut Kasna Dedi.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH., MH, ikut serta dalam merayakan momen spesial ini dengan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

“Doa kami selalu untuk kesehatan dan kesuksesan I Ketut Kasna Dedi. Alhamdulillah, Wako Batam turut menginisiasi pertemuan ini dan berhasil menjalin silaturahmi yang baik. Untuk ke depannya, mari bersama-sama mempertahankan keakraban dan terus menjalin sinergi yang sudah terbina. Selamat panjang usia dan sukses selalu. Semoga dapat terus bersinergi dengan Forkompinda Kota Batam,” ujar Caknur, panggilan akrab Ketua DPRD Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *