Polri Apps

Usai Rakornis, Golkar Batam Optimis Raih 20 Persen Kursi di Pileg Mendatang 

Foto Bersama Para Caleg dan pengurus Golkar Batam Usai Rakornis

Batam, Owntalk.co.id – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam, menggelar Rakornis untuk seluruh Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Dalam agenda tersebut Golkar menghadirkan pemateri dari Bawaslu dan KPU untuk memberikan arahan dalam melaksanakan Kampanye agar tidak melakukan pelanggaran. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Muhammad Yunus Muda, menuturkan, pihaknya menggelar Rakornis dengan seluruh caleg agar nantinya saat melakukan kampanye tidak melakukan Kesalahan. Pihaknya juga optimis untuk menghadapi Pileg di 2024 Mendatang. 

“Kami memiliki target 20 persen dari kursi Dprd Kota Batam. Artinya yang saat ini sudah ada 7 kursi kami ingin menambah tiga kursi lagi di Dprd kota Batam,” ungkapnya, Kamis (30/11/2023). 

Lanjut Yunus, Selain memenangkan Golkar di Kota Batam, pihaknya juga sudah sepakat untuk memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran. Karena merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) maka hal tersebut juga merupakan tugas bagi pihaknya untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kota Batam. 

“Jadi nantinya, kami berpesan untuk setiap caleg yang melakukan kampanye, juga menyuarakan pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Kita juga berupaya untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di Kota Batam. Saya juga, di tunjuk sebagai Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran di Kota Batam,” jelasnya.  

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rakornis, Nina Mellanie mengatakan, pihaknya menggelar Rakornis untuk kesiapan para Caleg dalam melakukan Kampanye. Pihaknya berharap agar Pilpres dan Pileg bisa menang secara Mutlak dan Zero Pelanggaran. 

“Ketua DPD sudah menyampaikan Target pileg adalah 20 persen dari kursi Dprd Batam saat ini. Selain itu, kami juga berharap para Caleg mampu bekerja dengan maksimal sehingga bisa meraih hasil yang Positif, Kemenangan Mutlak dan zero Pelanggaran,” Ujar Politisi Akar Pohon Beringin tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *