Polri Apps

Dinilai Mampu Membawa Kemajuan Untuk Kepri, UAS ajak Masyarakat dukung Endipat Wijaya di DPR RI 

Ustad Abdul Somad (UAS) bersama Endipat Wijaya Calon DPR RI

Batam, Owntalk.co.id  –  Rangkaian pesta demokrasi sudah dimulai, berbagai figur yang bertarung di Pileg mulai menjalankan mesinnya. Berbagai tokoh di kalangan masyarakat juga menyuarakan dukungan untuk kandidat yang dianggap mampu membawa perubahan bagi Indonesia. 

Kali ini, dukungan datang dari salah satu Ustad ternama di indonesia. Ustad Abdul Somad (UAS) memberikan dukungannya untuk Ir. H.M. Endipat Wijaya, MM, calon DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau. Hal tersebut di sampaikan pada Selasa, 28 November 2023. 

UAS mengajak masyarakat Provinsi Kepri untuk mencoblos Endipat Wijaya pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024.

“Sholat subuh dulu, berdoa, dan ngaji, baru datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Coblos saudara kita, Endipat Wijaya, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri nomor urut 1 dari partai Gerindra,” ungkapnya.

Menurut Ustad Abdul Somad, pesta demokrasi saat ini merupakan wadah penting bagi masyarakat Provinsi Kepri untuk menyalurkan aspirasinya. Dalam konteks ini, salah satu cara yang dianggap UAS sebagai saluran yang efektif adalah melalui pemilihan wakil-wakil rakyat.

“Insha Allah, berkah (pilih Endipat Wijaya),” ucapnya.

Dukungan Ustad Abdul Somad terhadap Endipat Wijaya semakin menguatkan momentum politik jelang Pemilu 2024.

Sembari menyerukan partisipasi dalam kegiatan demokrasi, UAS turut mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa dengan memilih Ir. H.M. Endipat Wijaya, MM, yang dianggap mampu mencerminkan kebutuhan dan harapan rakyat Provinsi Kepri.

Sementara itu, Ir. H. M. Endipat Wijaya, M.M, meminta dia restu kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini, ia melaju sebagai Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (DAPIL) Provinsi Kepri dengan nomor urut 1 dari partai Gerindra.

“Saya mohon bantuan masyarakat Provinsi Kepri untuk mendukung dan doa. Saya ikut serta dalam Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Masyarakat Kepri juga bisa lihat profil lengkap saya di endipat.com,” ujarnya.

Endipat sapaan akrabnya, berharap pada pesta demokrasi ini, Pemilu berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang kuat, dan bisa melanjutkan program yang sudah berjalan.

“Tidak hanya itu, seorang pemimpin juga harus mampu membawa Indonesia menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang. Saya mohon maaf jika nantinya dalam masa kampanye ini terdapat hal yang kurang berkenan yang dirasakan oleh masyarakat Kepri,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *