Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Membuka Festival Pelangi Budaya 2023

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Festival Pelangi Budaya Nusantara 2023 dibuka langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq yang diadakan di Costal Area, jumat 20/10/2023.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke 24 tahun 2023 ini, bisa membawa manfaaat untuk masyarakat Kabupaten Karimun.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, bisa memberikan manfaat secara Multiplier effect (efek berganda) kepada masyarakat Kabupaten Karimun dan berkelanjutan,” katanya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Muhammad Yunus, menjelaskan kegiatan Pelangi Budaya Nusantara 2023 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Karimun ke 24, dengan tujuan mengenalkan keragaman budaya Indonesia serta menjadi ajang promosi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara.

”Kegiatan yang kita laksanakan ini dimeriahkan oleh beberapa grub kesenian yang bersal dari delegasi yang ada di Indonesia, seperti dari Aceh, Sumut, dan Jawa Barat, serta dari mancanegara seperti Malayia dan Singapura dengan jumlah total grub secara keseluruan sebanyak 21 grub serta dihibur juga oleh artis ibu kota Faul Gayo, Aulia dan Datok Roslan Madun,” jelasnya. (koko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *