Polri Apps
banner 728x90

Jelang Pileg, Partai Kebangkitan Nasional Kota Batam Dikunjungi Berbagai Tokoh Muda

Pimpinan Cabang PKN Kota Batam M. Rizky Aji Perdana Bersama Mujiono tokoh pemuda paguyuban Kendal Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Pergelaran pemilihan umum (pemilu) akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut, partai politik peserta pemilu sudah mulai bergeliat memberikan program kerja dalam meraih simpati masyarakat. Tak hanya itu, masyarakat juga mulai aktif melirik mempelajari parpol yang ada atau mulai mencari tahu figur caleg (calon legislatif) dari parpol yang bisa diandalkan dan diharapkan bisa menjadi harapan dari masyarakat. 

Dalam perhelatan pileg 2024 mendatang, Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Kota Batam juga mulai kebanjiran simpati dari masyarakat khususnya dari Pemuda. Pada Senin siang (28/8/2023), Pimpinan Cabang PKN Kota Batam yang dinakhodai oleh M. Rizky Aji Perdana kedatangan Mujiono tokoh pemuda dari paguyuban Kendal Kota Batam di Kantor PKN Kota Batam. 

Bertandangnya Mujiono ke kantor PKN Kota Batam, karena dirinya tertarik dan ingin melihat dan mengenal secara langsung figur Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Batam yang juga dari kaum milenial atau masih tergolong muda. 

Dalam bincang diskusi santai tersebut, Mujiono M. Rizky Aji Perdana membicarakan tentang peran pemuda untuk berani berkiprah dan mengambil langkah terjun ke politik. 

“Pemuda dan atau Mahasiswa merupakan agen perubahan masa depan, jangan takut untuk berpolitik sejak muda,” kata M. Rizky Aji Perdana.

Lanjutnya, pemuda atau mahasiswa sangat diharapkan sebagai tonggak kemajuan negara di hari mendatang dapat berkontribusi dan partisipasinya dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024. 

“Pemuda harus turut andil dalam setiap rangkaian tahapan pemilu yang sudah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pemuda dan mahasiswa dikenal dengan berpikir kritis dan dapat memberikan sumbangsih bagaimana agar hasil pemilu bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik,” jelasnya. 

Sementara itu, Mujiono mengaku takjub dengan Partai Kebangkitan Nasional yang mempercayakan generasi muda sebagai pimpinan di partai. 

 “Luar biasa dan takjub, Partai Kebangkitan Nasional sudah memberikan kesempatan bagi pemuda untuk berperan aktif dalam Politik dan memberikan jabatan Ketua PimCab kepada anak muda, apresiasi untuk PKN dan Mas Rizky yang juga berasal dari Kendal,” ucap Mujiono. 

“Hal ini senada dengan kata bijak dari proklamator Pak Soekarno, berikan aku 10 pemuda maka akan ku guncang dunia,” sambung dia lagi. 

Dalam pertemuan tersebut jugq, M. Rizky Aji Perdana menjelaskan tentang partai politik untuk pemuda  dan peran pemuda. 

“Bagi kaum muda yang berdomisili di Kota Batam, mari bergabung dalam Politik 2024 khususnya Partai Kebangkitan Nusantara Kota Batam untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam ke depan,” tutup Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *