Polri Apps
banner 728x90

Warkop Agem Medan Resmikan Cabang Ketiga di Kota Batam

saat pelepasan balon tanda Warkop Agem Medan diresmikan

Batam, Owntalk.co.id – Setelah Sukses dengan  gerai Pertama dan kedua, Warung makan Indomie (Warmindo) yang tengah happening di Kota Batam. Warkop Agem Medan, kembali membuka cabang ketiganya di Komplek Nagoya City Center Blok E nomor 1 dan 2 (Deretan Soup Ikan Yong Kee-Nagoya), Jumat (26/05/2023) sore.

Dengan andalan menu yang beragam soal Mie membuat Warkop Agem Medan selalu padat pengunjung dan diminati masyarakat. cabang ketiga tersebut diresmikan oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. 

Amsakar menyampaikan apresiasinya atas dibukanya cabang ketiga Warkop yang punya menu andalan Mie Bangladesh ini.

“Atas nama pemerintah kota Batam, kami mengucapkan selamat atas dibukanya cabang ketiga Warkop Agem Medan. Kehadiran Warkop Agem Medan ini, membantu pemerintah dalam hal menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Selain itu juga membantu perekonomian Kota Batam melalui pajak yang dibayarkan,” ucap Amsakar.

Amsakar pun menyampaikan harapannya untuk Warkop Agem Medan ke depannya.

“Semoga Warkop Agem Medan ini akan semakin berkembang pesat,” sambung dia.

Di tempat yang sama, Sanusi, pemilik Warkop Agem Medan menjelaskan alasannya membuka cabang ketiganya.

“Tujuan kita membuka disini, karena di Kampung Bule kan lokasinya di pinggir jalan. Jadi makanya kita tambah cabang disini biar agak nyaman dan disini bukanya 24 jam,” kata Sanusi.

Soal menu, terang Sanusi, di cabang ketiga ini menunya lebih lengkap dan variatif.

“Di sini lebih lengkap. Untuk siang kita ada tambahan soto Medan, sup iga Medan, udang rebus Medan. Dan untuk malam juga sudah ada bubur ayam. Jadi ada tambahan menu dibanding cabang lainnya,” jelas Sanusi.

Promo untuk Anak Sekolah

Sanusi menjelaskan, dalam waktu dekat ini Warkop Agem Medan akan menghadirkan menu bagi anak sekolah yang ada di Kota Batam.

“Bagi anak sekolah, mulai hari Senin (29/5) sampai satu bulan ke depannya, kita akan kasih diskon sampai 30%. Ini berlaku untuk setiap hari,” jelas dia lagi.

Sebelumnya, Warkop Agem Medan ini telah hadir di Kampung Bule, Nagoya dan Kota Tanjungpinang.

Prosesi pemotongan pita oleh wakil walikota Batam Amsakar Achmad dan Owner Warkop Agem Medan Sanusi

Sekilas Mie Bangladesh

Sejatinya, hidangan mie Bangladesh terbuat dari bahan dasar Indomie. Hanya saja, berbeda dalam proses memasaknya dan ada sedikit bumbu khas racikan Agem yang ditambahkan.

Yang tak kalah unik, pengunjung biasanya menyantap sajian mie Bangladesh dengan tambahan telur setengah matang. Setelah dicampurkan, telur setengah matang akan menambah kesan lembek layaknya sajian mi nyemek.

Sekilas, rasanya mirip dengan Indomie rasa kari, meski sebenarnya hanya menggunakan Indomie biasa.

Sensasi pedas pada sajian mie Bangladesh cukup terasai, ditambah dengan creamy dari telur setengah matangnya yang nikmat banget.

Tekstur mie-nya tidak terlalu matang dan tidak terlalu lembek, sehingga terasa pas saat disantap. 

Rasa rempah-rempahnya juga pas dan tidak begitu dominan, sehingga menambah cita rasa lain yang semakin nikmat.

Soal harga tak perlu khawatir, tentunya sangat terjangkau. Seporsi mie Bangladesh di Warkop Agem Medan ini dibanderol mulai dari Rp 15.000 saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *