Polri Apps
banner 728x90

Gerindra Kepri Salurkan Ratusan Paket Sembako Hingga Pelosok Pulau Penawar Rindu 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan dan Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam Aweng Kurniawan Berfoto Bersama Masyarakat Belakang Padang

Batam, owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepri, menggelar kegiatan pembagian Ribuan Sembako. Tidak hanya di Batam, Gerindra juga menyalurkan Ratusan Paket Sembako Hingga pelosok Pulau Penawar Rindu, Sabtu (08/04/2023).

Dari 2000 Paket Sembako yang akan dibagikan di kepri, sekitar 250 paket disalurkan kepada masyarakat Belakang Padang (BLP). Agenda tersebut, merupakan Program Partai Gerindra di bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Titipan paket sembako dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto diterima dengan baik oleh masyarakat BLP. 

Sebelum berbuka puasa, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan bersama Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan. Mengawali pembagian paket sembako kepada pengemudi becak Kayuh yang mangkal di ujung pelantar Penawar Rindu. 

Kemudian berlanjut pembagian secara simbolis kepada masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi dan berbuka puasa di Lang-lang Laut Pulau Penawar Rindu Belakang Padang. 

“Ini sembako titipan pak Prabowo Subianto, beliau minta doa dan restu maju di Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” ungkap Iman Sutiawan dan Aweng Kurniawan sembari menyerahkan paket sembako. 

“Doakan pak Prabowo sehat selalu, dan doakan juga diberikan amanah sebagai Presiden Indonesia 2024 mendatang. Tapi jangan lupa doakan juga pak Endipat (Meireza Endipat Wijaya, red) diberikan amanah sebagai Anggota DPR RI,” katanya.

Saat pembagian sembako ke tunkang ojek pangkalan

Disampaikan, bahwa program berbagi paket sembako di bulan Ramadhan ini adalah arahan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sumi Dasco. 

Perwakilan Becak Kayuh, Dio, kepada awak media mengaku senang dan bahagia dapat paket sembako dari Prabowo Subianto, terlebih menurutnya pemberian paket tersebut tak bak durian runtuh yang terbayang sebelumnya. 

“Senang dan bahagia, tak sangka kami bang. Terimakasih untuk Partai Gerindra dan pak Prabowo Subianto,” ujar Dio. 

Lebih terimakasih lagi, pengakuan Dio, paket sembako tersebut bukan kali pertama tetapi untuk yang kesekian kalinya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *