Polri Apps
banner 728x90

Ansar Hadiri Wisuda UT Batam, Ajak Tingkatkan Kompetensi Guna ke Jenjang Selanjutnya

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri Upaca Wisuda Universitas Terbuka (UT) Batam di Hotel Hamoni One Batam, Selasa (28/2/2023).

Batam, Owntalk.co.id – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, menghadiri upacara Wisuda Universitas Terbuka (UT) Batam yang diselenggarakan di Hotel Harmoni One Batam pada Selasa (28/2).

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengajak seluruh wisudawan dan wisudawati untuk menggunakan momen ini sebagai awal untuk melangkah ke jenjang selanjutnya dan terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

“Jangan sampai kita jadi penonton di daerah sendiri karena peluang peluang kedepan sangat terbuka lebar. Tapi kita harus berkompetensi dan meningkatkan kualitas dan kualifikasi, karena tidak ada yang tahu siapa yang akan menang dan bersaing di masa depan,” kata Ansar.

Gubernur Ansar menekankan bahwa pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan kabupaten kota akan terus mendorong pendidikan di kepulauan tersebut dari waktu ke waktu dengan standar dan kualifikasi yang baik.

“Bonus demografi menjadi kekayaan yang luar biasa bagi Indonesiaaa dan harus dipelihara dan dijagas dengan baik agar tidak menjadi bencana demografi di asa depan,” ujar Ansar.

Ansar juga memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan atas kerja keras mereka mulai dari tingkat dasar hingga yang paling tinggi yang telah membuahkan hasil yang membanggakan kita semua.

“Peluang dan kesempataan yang sangat besar dan terbuka di Kepri karena posisinya yang sangat strategis sebagai salah satu titik choke point perdagangan duni,” papar Ansar.

Dalam penutupannya, Ansar mengharapkan untuk terus melakukan harmonisasi dengan pemerintah pusat dalam rangka optimalisasi kedaulatan maritim di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *