Polri Apps

Harlah ke-15 Gerindra Bakal Semarak Dihadiri Sekjen Ahmad Muzani

Panitia Harlah ke-15 Tahun Partai Gerindra Kota Batam. (Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepulauan Riau mengadakan perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-15 tahun pada tanggal 18 Februari 2023 di Batam Kota, Kota Batam. Panitia menyiapkan 5.000 potong kaos dan ratusan doorprize dengan hadiah menarik, dan acara dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

”Semua peserta Harlah akan mendapatkan kaos dan kupon doorprize. Tentu kita akan sediakan berbagai hadiah menarik, termasuk berbagai perlombaan yang mengasyikkan, dan terutama kehadiran Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura, kepada wartawan, Kamis, 2/2/2023.

Kegiatan Harlah Gerindra itu, akan dimeriahkan dengan Jalan Sehat dengan doorprize menarik dan seni pertunjukan untuk menghibur seluruh peserta dari kader Gerindra se-Kepri. ”Gerindra Kota Batam telah menyediakan 5000 kaos untuk peserta, dan itu akan terus bertambah sejalan dengan jumlah peserta yang mendaftar,” ucap Nyanyang.

”Kami memastikan semua peserta mendapatkan kaos, tidak ada yang tidak dapat. Kaos dan kupon bisa diambil melalui Kantor PAC Gerindra di masing-masing kecamatan. Jangan sampai ketinggalan,” kata Nyanyang Haris Pratama. Nyanyang menambahkan bahwa acara Harlah ini akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani.

”Sekjen DPP Gerindra akan hadir untuk menyemangati kader pada momentum Harlah. Apalagi ini adalah kegiatan harlah terakhir sebelum pemilu 2024.” tambah Nyanyang Haris Pratamura yang kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Kami memastikan semua peserta mendapatkan kaos, tidak ada yang tidak dapat. Kaos dan kupon bisa diambil melalui Kantor PAC Gerindra di masing-masing kecamatan. Jangan sampai ketinggalan. Gerindra akan hadir untuk menyemangati kader pada momentum Harlah. Apalagi ini adalah kegiatan harlah terakhir sebelum pemilu 2024. Nyanyang Haris Pratamura, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait peringatan HUT Gerindra ke-15 yang akan jatuh pada 6 Februari 2023. Prabowo meminta agar perayaan ulang tahun Gerindra ke-15 tidak dilakukan secara foya-foya.

“Dilaksanakan secara khidmat. Namun Beliau meminta tidak foya-foya, tidak hura-hura, tetap tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan,” ujar Muzani saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Muzani mengatakan, Gerindra masih prihatin terhadap bencana yang melanda baru-baru ini, seperti gempa di Jawa Barat serta banjir di Jawa Tengah.

Ulang tahun Gerindra yang dirayakan di Kantor DPP Gerindra di Ragunan, menjadi peringatan ulang tahun terakhir sebelum Pemilu 2024. ”Ulang tahun ke-15 bagi kami adalah sesuatu yang sangat penting. Momen yang sangat berharga. Karena inilah ulang tahun terakhir sebelum pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024,” ujar Muzani.

Dikutip dari Kompas, menurut Muzani, sebagai partai yang memperoleh suara terbesar kedua, tentu ini adalah beban dan tanggung jawab yang tidak kecil untuk bisa mempertahankannya. ”Dan mudah-mudahan kami bisa terus bekerja keras meningkatkan perolehan kepercayaan oleh rakyat di Pemilu 2024 yang akan datang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *