Swiss-Belinn-Promotion

Belum Banyak Yang Tau, Pinjam di Bank Riau Kepri Syariah, Tanpa Bunga. Cek Disini !

Foto :Gedung Bank Riau-Kepri Syariah yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.(Dok. BRK Syariah)

Batam, Owntalk.co.id – Salah satu program Pemerintah Provinsi Kepri sebagai solusi untuk menggerakkan perekonomian usai pandemi, adalah dengan kebijakan ‘Program Bantuan Pinjaman Bunga Nol Persen (0%) Bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Kepri’. Program ini telah menjadi komitmen pemerintah Provinsi Kepri, sebagai cara meningkatkan perekonomian dan membangkitkan kembali UMKM .

Program bantuan yang dimulai sejar tahun 2022 lalu ini, menjadi angin segar dalam upaya perbaikan ekonomi pasca pandemi. Bagaimana tidak? Dengan bantuan pinjaman bunga nol persen ini, pelaku UMKM dapat kembali meningkatkan usahanya dengan modal yang dipinjamkan dari Bank Riau Kepri Syariah (BRKS).

Para peminjam hanya mengembalikan sebanyak yang dipinjam tidak lebih. Karena bunga pinjamannya ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Ansar Ahmad, Gubernur Kepulauan Riau

“Tahun lalu kita bekerjasama denga BRKS telah menyiapkan Rp40 miliar untuk masyarakat, atau untuk sekitar 2000 UMKM. Namun hanya terserap sekitar Rp19 miliaran. Tahun ini kita lanjutkan lagi, untuk 1000 pelaku UMKM. Kita minta agar Pemerintah di kabupaten dan kota ikut mensosialisasikan ini. Manfaatkan program ini, karena ini sangat membantu pelaku usaha kecil. Bunganya ditanggung pemerintah, masyarakat hanya membayar pinjaman pokoknya saja,” ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Baca Halaman Selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *