Polri Apps
banner 728x90

Ansar Ikut Meriahkan Hari Raya Baru Imlek di Nagoya Citywalk Batam

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meriahkan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, Citywalk Nagoya, Kota Batam, Sabtu (21/1)

Batam, Owntalk.co.id – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama rombongan ikut meriahkan Hari Raya Baru Imlek 2574 Kongzili di Nagoya Citywalk, Kota Batam, Sabtu (21/1).

Dalam sambutannya, Ansar mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada yang merayakan dan berharap semoga di tahun kelinci ini dapat membawa kedamaian.

“Semoga kita bersama bisa hidup berdampingan suku apapun, agama apapun kita harus saling menghargai” harapnya.

Ansar pun mengaku bangga bahwa apapun kegiatan di Kepri ini semua masyarakat bisa berbaur bersama tanpa memandang suku dan agama.

“itu tandanya kita bersaudara, saling menghormati. Kita bersyukur karena memang Kepri ini penduduknya sangat heterogen namun tetap dapat hidup harmonis” ungkap Gubernur Ansar.

Gubernur H Ansar Ahmad memberikan sambutan dan mengucapkan selamat tahun baru Imlek

Ansar juga berharap untuk ke depannya, tetap tidak ada konflik-konflik horizontal di antara masyarakat. Dan semua bisa dapat duduk bersama serta bergandengan tangan untuk menjadikan Kepri lebih baik lagi.

“Kita bersyukur Kepri adalah provinsi terbaik di Sumatera dan masuk 10 besar dari 38 provinsi di Indonesia dalam hal Indeks Moderasi beragama. Tidak ada warga kelas 1 atau kelas 2, kita semua sama tidak ada yang di beda-bedakan” ujar Ansar.

Selanjutnya, Ansar meninjau bazar UMKM pada acara tersebut di mana warga sangat antusias dan ramai berkunjung.

Usai memberikan sambutan dan meninjau bazar, Ansar dan rombongan langsung kembali menuju Ibu Kota Provinsi, Tanjungpinang untuk ikut meriahkan Hari Raya Baru Imlek di Kota Lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *