Polri Apps
banner 728x90

Huzrin Hood Resmi Bergabung di Partai PKB Kepri, Siap Maju di DPR RI

Foto : Huzrin Hood resmi bergabung dengan Partai PKB dan menerima Kartu Tanda Anggota

Batam, Owntalk.co.id – Tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri (BP3KR), Datuk Huzrin Hood menerima secara resmi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan KTA itu, Huzrin resmi bergabung dengan Partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar.

Penyerahan KTA PKB diberikan Ketua DPP PKB Marwan Dasopang yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI di sela-sela acara Pelantikan dan Musyawarah Kerja Cabang DPC PKB akhir pekan lalu di Hotel Santika Batam.

“Benar, Datuk Huzrin Hood sudah resmi menjadi kader PKB. KTA sudah diserahkan oleh DPP PKB Pak Marwan,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua DPC PKB Batam, Rabu 12/10 pada Kantor Berita Owntalk.co.id

Menurut SMN, sapaan Surya Makmur Nasution, sebelumnya tokoh Kepri Isdianto yang pernah menjabat Gubernur Kepri (2020) juga telah menjadi kader PKB.

“Datuk Huzrin dan Datuk Isdianto, dua kader PKB yang akan maju ke DPR RI Pemilu 2024. Insya Allah satu kursi DPR dari Dapil Kepri akan diraih,” jelas SMN meyakinkan.

Sebelumnya, Marwan Dasopang dalam sambutan acara Pelantikan DPC PKB mengatakan, bergabungnya para tokoh Kepri di PKB, sebagai tanda-tanda bahwa PKB akan bangkit di Kepri.

Sekretaris DPW PKB Kepri Rocky M Bawole sebagai pelobi kedua tokoh meyakini, PKB Kepri akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang. “Alhamdulillah, Datuk Huzrin dan Pak Isdianto bersedia bergabung di PKB,” ujar Rocky yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kepri,

Respon (1)

Komentar ditutup.