HUT ke-49 Tahun, PDIP Kota Batam Gelar Baksos dan Bagikan Puluhan Tumpeng

Date:

Related stories

HUT RI Ke-77 Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Di Pulau Terluar Indonesia

Karimun, Owntalk.co.id - Sempena memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia...

Beraksi di 20 TKP, Seorang Jambret Berhasil Dibekuk Polsek Lubukbaja

Batam, Owntalk.co.id - Karim Teibang alias Bogan, residivis spesialis...

NasDem Bersuara, Tanggapi Gejolak Pergantian Sekretaris Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id - Perihal adanya gejolak ditubuh Partai Nasional...

Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional

Meranti Owntalk.co.id - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul...

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Batam, memperingati hari lahirnya yang ke-49. Kegiatan itu diawali dengan upacara bendera, Senin (10/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri dari seluruh anggota partai. Selain itu, PDIP juga menggelar agenda lainnya seperti, pemotongan tumpeng, pembagian 49 tumpeng, Bimtek untuk anggota Dprd. Lalu, kegitan ini juga di meriahkan dengan lomba memasak dan menyanyi.

Sekretaris DPC PDIP Kota Batam, Ernawati memaparkan, hari ini pihaknya menggelar peringatan hari lahir partai yang ke 49. Ada beberapa agenda yang di gelar seperti bakti sosial, upacara Bendera dan vidio conference bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Pada usia yang ke 49 PDIP memiliki target untuk kembali memenangkan pemilu 2024 mendatang. Selain itu, hari ini kita fokus untuk menyelenggarakan kegiatan yang bersifat membantu masyarakat. Apalagi di situasi pandemi saat ini. Selain itu, kita juga membagikan 49 tumpeng kepada Rekan-rekan media dan Pac,” ungkapnya kepada kantor berita owntalk.co.id.

Lanjut Erna, selain itu, pihaknya juga menggelar serangkaian kegiatan seperti pameran kuliner dengan bahan makanan pengganti beras.

“Ada juga agenda untuk para kader yaitu pameran kuliner dan lomba menyanyi,” jelasnya.

Erna juga menjelaskan, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Dpc akan menggelar pendidikan kader mulai dari jenjang pratama hingga utama.

“Untuk meningkatkan kualitas kader, kita akan menggelar pendidikan dasar kader mulai dari tingkat pratama, madya dan utama,” pungkasnya.

Halaman selanjutnya…

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories