HUT ke-49 Tahun, PDIP Kota Batam Gelar Baksos dan Bagikan Puluhan Tumpeng

Berita Terkini Batam
Penyerahan tumpeng kepada awak media yang di wakili oleh wartawan owntalk.co.id, (foto : Owntalk/Haykal)

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Batam, memperingati hari lahirnya yang ke-49. Kegiatan itu diawali dengan upacara bendera, Senin (10/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri dari seluruh anggota partai. Selain itu, PDIP juga menggelar agenda lainnya seperti, pemotongan tumpeng, pembagian 49 tumpeng, Bimtek untuk anggota Dprd. Lalu, kegitan ini juga di meriahkan dengan lomba memasak dan menyanyi.

Sekretaris DPC PDIP Kota Batam, Ernawati memaparkan, hari ini pihaknya menggelar peringatan hari lahir partai yang ke 49. Ada beberapa agenda yang di gelar seperti bakti sosial, upacara Bendera dan vidio conference bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Pada usia yang ke 49 PDIP memiliki target untuk kembali memenangkan pemilu 2024 mendatang. Selain itu, hari ini kita fokus untuk menyelenggarakan kegiatan yang bersifat membantu masyarakat. Apalagi di situasi pandemi saat ini. Selain itu, kita juga membagikan 49 tumpeng kepada Rekan-rekan media dan Pac,” ungkapnya kepada kantor berita owntalk.co.id.

Lanjut Erna, selain itu, pihaknya juga menggelar serangkaian kegiatan seperti pameran kuliner dengan bahan makanan pengganti beras.

“Ada juga agenda untuk para kader yaitu pameran kuliner dan lomba menyanyi,” jelasnya.

Erna juga menjelaskan, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Dpc akan menggelar pendidikan kader mulai dari jenjang pratama hingga utama.

“Untuk meningkatkan kualitas kader, kita akan menggelar pendidikan dasar kader mulai dari tingkat pratama, madya dan utama,” pungkasnya.

Halaman selanjutnya…

Exit mobile version