Polri Apps
banner 728x90

PT Timah Tbk Bantu Biaya Pendidikan Raja Ilham Warga Desa Gemuruh

Berita Terkini Batam

Orang Tua Raja Ilham. Raja Muhammad menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah menunjukkan kepeduliannya untuk mendukung biaya pendidikan anaknya.

” Saya selaku orang tua Ilham,menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada PT Timah atas bantuan untuk biaya pendidikan anak saya Ilham. Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat meringankan beaya anak saya yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta,” katanya.

Baca Juga :

Dirinya berharap, dengan Raja Ilham bisa tetap melanjutkan pendidikan nantinya bisa menjadi orang sukses yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya berharap kehidupan anak saya kelak bisa lebih baik dan menjadi orang yang sukses. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada PT Timah semoga kontribusi PT Timah mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan PT Timah bisa sukses maju dan berkembang di Kabupaten Karimun,” tutupnya.

Bantuan ini di serahkan oleh Koordinator PPM Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto yang diterima lansung oleh Raja Muhammad selaku orang tua Raja Ilham. (Koko)