Polri Apps
banner 728x90

PT Timah Tbk Bantu Biaya Pendidikan Raja Ilham Warga Desa Gemuruh

Berita Terkini Batam

Kundur Barat, Owntalk.co.id – PT Timah Tbk membantu biaya pendidikan Raja Ilham warga Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun. Saat ini, Raja Ilham sedang mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta.

Raja menceritakan dirinya mendapatkan beasiswa pendidikan dari Pemerintah, hanya saja dalam perjalanannya biaya pendidikan ini belum sepenuhnya tercover. Sehingga dirinya masih mengandalkan bantuan orang tua.

“Untuk biaya pendidikan sudah aman namun biaya makan, transportasi dan lainnya masih ditanggung sendiri. Ayah saya hanya buruh serabutan yang penghasilannya juga tak menentu,” katanya.

Kondisinya kian sulit, di saat ayah saya yang menjadi tulang punggung keluarga menderita komplikasi sehingga harus rutin memeriksakan kesehatan ke rumah sakit dengan biaya yang tidak sedikit pula.

“Orang tua mengalami sakit komplikasi yang mengharuskan rutin cuci darah dua kali dalam seminggu, biayanya lumayan juga,” ceritanya.

Memahami kondisi ini, PT Timah Tbk dengan sigap memberikan bantuan uang tunai bagi Raja Ilham. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban Raja Ilham dan keluarga, sehingga Raja Ilham masih tetap bisa melanjutkan pendidikannya.

“Syukur Alhamdulillah, terimakasih kepada PT Timah yang telah membantu biaya pendidikan saya dan memberikan perhatian untuk pendidikan saya. Bantuan ini akan saya pergunakan sebaik mungkin dan semoga PT Timah Tbk terus sukses,” ucapnya.