Penyerahan Tugu Adipura dari PT Timah Tbk kepada Pemda karimun

Berita Terkini Batam
Peresmian Tugu Adipura oleh Pemerintah Kabupaten Karimun (Foto: Owntalk)

Karimun, Owntalk.co.id – PT. Timah mengelar peresmian Tugu Adipura dan sekaligus kegiatan penyerahan Tugu tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun yang diadakan di Costal Area, Senin (13/09/2021).

Kepala Keuangan PT. Timah Wibisono mengatakan, Tugu Adipura yang telah di bangun sejak berapa waktu lalu kini telah rampung. Ini merupakan suatu bentuk sinergitas dukungan PT. Timah Tbk kepada Pemkab Karimun.

“Desain Tugu Adipura ini melambangkan sinergitas kerjasama kolaborasi antara Pemkab Karimun dengan PT Timah Tbk dengan harapan dapat menjadi ikon landscape dalam rangka mendukung parawisata di kabupaten Karimun,” katanya

Bupati Karimun Aunur Rapiq memberikan kata sambutannya atas nama Pemkab Karimun dan Masyarakat Karimun mengucapkan Ribuan terima kasih kepada PT Timah yang telah mendirikan Tugu ini dan menyerahkan kepada Pemda Karimun, selanjutnya menjadi milik Masyarakat yang harus menjadi kebanggan bagi kita semua.

” Tugu Adipura ini memang Pemda Karimun yang mengusulkan Kepada PT. Timah, dengan harapan ada peran serta dari BUMN PT.Timah untuk membangun Tugu dan ini ajukan langsung Dirut PT. Timah di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga :

Rapiq melanjutkan Tugu Adipura melambangkan tentang Kabupaten Karimun dimasa Priode pertama kepimpinan pihaknya yaitu tahun 2017.

“Untuk mendapatkan Piala Adipura membutuhkan proses yang panjang, Alhamdulilah ini berkat kerja keras dari Masyarakat Karimun, karena kita dapat menciptakan Karimun yang bersih dengan berslogan “Karimun yang Harmonis”,” sebutnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan pita dan sesi foto bersama. (Koko)

Exit mobile version