Pertama Kali di Batu Bara, 56 Orang Penyandang Disabilitas Divaksin Covid-19

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batu Bara, Owntalk.co.id – Pelaksanaan vaksinasi bagi penyandang disabilitas merupakan yang pertama kali dilakukan di Kabupaten Batu Bara.

Pelaksanaan vaksinasi yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara tersebut digelar di Puskesmas Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/9/2021).

Dilokasi pelaksanaan, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara bercengkrama dengan para penyandang disabilitas yang akan divaksin pada hari ini. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi serta sosialisasi tentang vaksin aman.

“Pelaksanaan vaksinasi bagi penyandang disabilitas merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam percepatan vaksin nasional,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Maya Indriasari dilokasi.

Baca Juga :

Selain itu, ia juga menjelaskan, pada hari ini, vaksinasi Covid-19 ditargetkan kepada 56 orang penyandang disabilitas yang berada di wilayah Kecamatan Air Putih.

“Dan, bersama dengan BK3S Batu Bara memberikan bantuan beras kepada penyandang disabilitas yang divaksin,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan