Polri Apps
banner 728x90

Ketua DPRD Samosir Baru Ajak Stakeholder Jalankan Tugas dan Fungsi Wakil Rakyat dengan Baik

Berita Terkini Batam

Samosir, Owntalk.co.id – DPRD Kabupaten Samosir gelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah atau janji pengganti Ketua DPRD Kabupaten Samosir Masa Jabatan 2019-2024.

Agenda ini dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kab. Samosir, Ketua Pengadilan Negeri Balige, Ketua DPD PDIP Sumut Drs.Rapidin Simbolon, MM beserta Pengurus DPC PDIP se Sumut, Bupati Samosir, Bupati Humbang Hasundutan, Bupati Batubara, dr. Junimart Girsang, SH, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan OPD Kab. Samosir, insan pers dan para kader PDIP Samosir, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Samosir, Kamis (09/09/2021).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada Saut Martua Tamba atas pengabdian dan kerjasamanya selama menjadi Ketua DPRD Kab. Samosir dan berharap dapat bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

“Pada prinsipnya pimpinan DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya secara kolektif kolegial artinya kerjasama dan komunikasi sesama pimpinan dan anggota dapat terjalin dengan baik,” ujar Pantas.

Demikian juga pada sambutan Bupati Samosir Vandiko Gultom, ST menyampaikan selamat kepada Ketua DPRD Kab. Samosir Dra. Sorta Ertaty Siahaan atas diambilnya sumpah/janji sebagai Ketua DPRD Kab. Samosir sisa masa jabatan 2019-2024.

“Kami berharap agar terjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Samosir sehingga dapat terwujud masyarakat samosir yang sejahtera” harap Bupati.

Baca Juga :

Selesai pelantikan, Ketua DPRD Dra. Sorta Ertaty Siahaan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak.

“Saya minta dukungannya, baik dari sesama pimpinan dan anggota DPRD Kab. Samosir, Pemerintah Kab. Samosir dan para stakeholder dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai perwakilan rakyat, sehingga agenda agenda kerja dapat berjalan dengan baik,” ujar nyonya Rapidin Simbolon. (Edwin)