Polri Apps
banner 728x90

Polres Karimun Gelar Vaksin Merdeka Secara Serentak Untuk Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah

Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun beserta pemerintah daerah Kab. Karimun Propinsi Kepri menggelar Vaksinasi Merdeka serentak yang menargetkan 432 Dosis vaksin untuk 432 orang.

Dilokasi kegiatan selain Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH, hadir juga Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, Ketua DPRD Kab. Karimun M. Yusuf Sirat, SIP, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto S.E, Danlanal TBK. Letkol Laut (P). Puji Basuki, M.Tr. Hanla, Pimpinan Pondok Pesantren Al – Himmah Kyai Zaini serta Pimpinan Pondok Pesantren Ar-raudah Ustadz Ali Amin Nasution.

Turut hadir secara Virtual melalui Zoom Meeting Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memantau langsung pelaksanaan vaksinasi secara Nasional.

Usia menerima arahan dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko widodo melalui virtual, kegiatan dilanjutkan dengan vaksinasi serta dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH bantuan sosial berupa 200 sembako dan tali asih kepada Pondok Pesantren Al Himmah dan Ar-raudah.

Kapolres Karimun mengatakan vaksinasi ini digelar dalam rangka menyambut program pembelajaran tatap muka (PTM). Selain dilaksanakan vaksinasi kepada seluruh santri, pondok pesantren ini juga memfasilitasi vaksinasi bagi warga yang ada di sekitar.

Baca Juga :

Tony menambahkan kegiatan vaksinasi ini digelar serentak secara Nasional berkat kerja sama antara Polri, Staf Khusus Kepresidenan dengan Pondok Pesantren.

“Vaksin yang tersedia Sinovac dan Astra Zeneca baik itu untuk Dosis I dan Dosis II Target yang kita rencanakan sebanyak 432 Dosis Vaksin. Namun pelaksanaannya sudah melebihi dari target yakni 842 Dosis Vaksin artinya antusiasme warga dan santri cukup tinggi,” tambahnya (Koko)