Polisi Wanita Polres Karimun Gelar Syukuran HUT Ke-73 Secara Virtual

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH., bersama Personel Polwan hadiri kegiatan puncak Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 pada tanggal 1 September 2020 secara Virtual melalui Zoom Meeting di Rupatama Polres Karimun Polda Kepri.

AKBP Tony Pantano, SIK, SH., mengatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-73 Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju

“Kemeriahan momen bahagia tetap terlihat, dalam pelaksanaannya protokol kesehatan dengan 5M  tetap terlaksana untuk upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ujarnya

Sebelum puncak kegiatan syukuran dilaksanakan, Polisi Wanita (Polwan) Polres Karimun membagikan bansos kepada warga yang tekena dampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro Level III di Kab. Karimun.

Baca Juga :

Tony menyebutkan tampak bahagia dan semangat dengan adanya kue ulang tahun dan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas ulang Tahun Polwan ke-73.

“Dirgahayu HUT ke-73  Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia dimana pun saudari mengabdi, terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman kondusif serta turut andil dalam penanganan Covid-19 guna pemulihan ekonomi nasional Menuju Indonesia Maju,” Tutupnya. (Koko)

  • Bagikan