DPC Hipmikimdo Karimun Berikan Bingkisan dan Masker kepada Warga yang di Karantina

  • Bagikan
Berita tentang pendidikan Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Ketua DPC Himpunan Pengusaha Mikro Kecil, Menengah Indonesia (Hipmikimdo) Kabupaten Karimun, Arief Hutanan Siregar, memberikan bingkisan kepada warga karatina di SMK Negeri 1 Karimun, Rabu (25/08/2021).

Ketua DPC Hipmikimdo Karimun Arief Hutanan Siregar mengatakan, kegiatan ini memang sengaja di agendakan dengan tujuannya menggeakkan sesama untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalani karantina.

“Kita membawa sedikit bingkisan namun jangan dipandang isinya, tapi pandanglah rasa kepedulian kami dan ketulusan kami sehingga dapat mengunjungi karantina ini, dengan melihat situasi langsung pemberlakuan karantina yang diberikan kepada saudara kami yang terpapar Covid- 19,” katanya.

Baca Juga :

Arief juga menjelaskan didalam bingkisan itu ada berupa masker, roti, telor rebus, dan susu. Bingkisan yang kita berikan sebanyak 20 untuk yang di karantina dan untuk petugas TNI/Polri, Relawan, Nakes itu juga kami titipkan paket sebagai tanda terima kasih kami.

” Kami juga akan membagi-bagikan masker ke Pasar PN, Pasar Meral, kita juga mensosalisasikan imbauan Pemerintah betapa pentingan gunakan masker sewaktu kita melakukan kegiatan diluar rumah dan mematuhi prokes,” ujarnya

Dari pantauan awak media Owntalk.co.id, kegiatan Hipmikimdo tersebut di lanjutkan dengan pembagian masker kepada Masyarakat Dipasar PN, dan Pasar Meral. (Koko)

  • Bagikan