Kapolres Karimun Berkunjung ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, SH dengan didampingi sejumlah PJU (pejabat utama) Polres Karimun melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK,SH menuturkan kunjungannya ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas antar kesatuan Polri.

“Dalam beberapa kegiatan baik itu kamtibmas maupun penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri, sering kali dibantu oleh Satbrimob khususnya dari Kompi 2 Batalyon A,” tuturnya.

Baca Juga :

Dalam kunjungan tersebut, selain menyampaikan dan koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas mengenai perkembangan covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK,SH juga memberikan paket sembako untuk Personel Brimob Kompi 2 Batalyon A sebagai bentuk motivasi serta menunjukkan kedekatan antara Pimpinan dengan anggotanya di Institusi Polri.

” Sinergitas antara Polres Karimun dengan satuan Brimob semakin erat dan tentunya dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kab. Karimun Prov. Kepri,” Tutup (Koko)

  • Bagikan