Polri Apps
banner 728x90

Dandim 0315/Bintan Pimpin Acara Korps Raport Anggota yang Telah Purna Tugas Sebagai Satgas Penebalan

Berita Terkini Batam

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0315/ Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin Acara Korps Raport Anggota Kodim 0315/Bintan yang telah Purna Tugas sebagai Satgas Penebalan Apter ke-II di wilayah Kodam XVI/Patimura, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Koridor Makodim 0315/Bintan Jalan Ahmad Yani Km 5 Kecamatan Melayu Kota Piring Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Dandim mengharapkan bagi prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas negara dapat kembali bertugas di Kodim 0315/Bintan dengan baik.

“Kepada Anggota yang telah purna tugas sebagai Satgas Penebalan Apter Ke – II di wilayah Kodam XVI/Patimura, kami ucapkan selamat datang dan suatu kebanggaan bagi kami melihat rekan-rekan kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, kita semua perlu memahami bahwa setiap tugas yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Prajurit dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Keberhasilan tugas tentu akan menjadi rasa bangga bagi kita semua, namun tentunya para prajurit harus selalu menginstropeksi diri agar selalu memiliki sikap yang lebih dewasa dan rendah hati serta penampilan yang mencintai dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :

Dandim juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Serda Marsi’in, Serda Ruksin Yadani dan Koptu Chrestian Maslebu selama melaksanakan penugasan tidak didapatinya pelanggaran.

“Semoga kalian yang selesai tugas di beri kesehatan dan kekuatan serta perlindungan oleh Tuhan yang Kuasa,” tambahnya.

Terpantau dilokasi acara, Dandim 0315/Bintan mengalungkan bunga kepada ketiga prajurit Kodim 0314/Bintan tersebut sekaligus menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi yang tinggi dari Komando Atas.

Terpantau turut hadir, Para Pasi, Para Paur, Para Danramil, serta Prajurit dan PNS TNI Kodim 0315/Bintan. (Pendim0315)