Dengan Sederhana Kejari Karimun Memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-61

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Anzhar SH.MH memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang digelar secara sederhana di Aula Kejari Karimun, Kamis (22/07/2021).

Kajari Karimun Rahmat Anzhar SH.MH., mengatakan hari ini kita upacara dalam memperingati hari jadi Bhakti Adyaksa ke-61 dengan Teleconfrence mengingat paparan Covid-19 memasuki Zona merah khususnya di karimun.

“Kita mengadakannya dengan sederhana tanpa ada acara syukuran, tanpa mengudang tamu atau pihak lain, tapi tidak mengurangi hikmat dan semangat kita,” katanya

Rahmat menuturkan, memperingati hari Bhakti Adyaksa kali ini agak berbeda karena Kejari Karimun telah mengevaluasi dan menetapkan 6 Desa se-Kabupaten Karimun untuk mendapatkan piagam dari Kejari Karimun sebagai pengelola dana desa terbaik tahun 2020.

” Desa Kundur utara sebagai peringkat pertama, Desa Pangke sebagai peringkat kedua, Desa kundur Barat sebagai peringkat ketiga, Desa sungai sebesi sebagai Desa Harapan satu, Desa Tanjung kilang Durai Harapan Dua, Desa Jang Moro Harapan tiga,” tuturnya

Anzhar menyebutkan untuk pemilihan ke-6 desa ini pihaknya berkerjasama dengan pihak inspektorat Kabupaten Karimun. Semoga penetapan sebagai desa terbaik ini dapat memotivasi lebih baik lagi kepala desa dalam mengelola dana desa.

” Jika ada kepala desa yang melakukan penyelewangan dan penyimpangan, akan kita tindak, dan apabila ada kepala desa telah berbuat baik maximal untuk kepentingan desa, kita akan berikan piagam,” sebutnya

Anzhar juga mengucapkan terima kasih atas cendramata dari kawan-kawan media yang telah menunjukan bahwa dirinya selama ini sangat dekat dengan teman-teman di media.

” Saya ucapakan kepada ketua Forum Wartawan atas medianya, atas kepercayaan, atas kerjasamanya selama ini, semoga kedepan dapat lebih baik lagi untuk kerjasamanya, dan kedekatannya,” tambahnya (Koko)

  • Bagikan