Bupati Karimun Bersama FKPD Melepas Armada Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam hal penekanan laju penyebaran Covid -19 Bupati Karimun Aunur Rapiq didampingi FKPD Karimun melepas mobil penyemprotan disinfektan di halaman Malpolres Karimun, Sabtu (17/07/2021)

Bupati Karimun mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, dimana hasil rapat Tim Gugus tugas Kabupaten Karimun, kita akan melakukan kegiatan penyemporatan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

” Hari ini kita bersama komponen masyarakat, elemen masyarakat untuk melaksanakan disinfektan ini,” katanya

Aunur mengharapkan untuk seluruh pengurus mesjid dan seluruh organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan untuk melakukan hal yang sama untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

” Pada saat kegiatan ibadah nanti semua bisa berjalan dengan baik,” harapnya

Pada kesempatan yang sama Kapolres AKBP Muhammad Adenan SIK menuturkan penyemprotan ini bertujuan untuk menseterilkan lokasi yang akan di jadikan tempat ibadah.

“Dengan penyemprotan ini semoga dapat mencegah, memutus, atau menghilangkan Covid-19 di Kabupaten Karimun,” tuturnya

Baca Juga :

Adenan melanjutkan untuk status Karimun sekarang PPKM Mikro, saat ini kita masih naik turun dan kondisi kita masih bisa kita kendalikan, dan penyemprotan kita libatkan dari TNI/Polri, Damkar, relawan berbagai organisasi masyarakat.

” Untuk armada polres sendiri 2 Water Canon, 2 mobil dobel Kabin yang sudah kita modivikasi, ditambah dari Damkar, mobil Relawan yang sudah di modivikasi juga,” ujarnya. (Koko)

  • Bagikan