Polri Apps
banner 728x90

Peringati HUT Ke-75 Bhyangkara, 30 Personil Polres Karimun Naik Pangkat

Karimun, Owntalk.co.id – Melalui upacara Korpraport, sebanyak 30 personel Polres Karimun mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun. Kamis, (30/06/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK memimpin langsung upacara Korpraport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Karimun.

Dari 30 personil yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu IPTU menjadi AKP dua personil, dari AIPDA menjadi AIPTU sebelas personil, dari BRIPKA menjadi AIPDA dua belas personil dan dari BRIGPOL menjadi BRIPKA lima personil.

Baca Juga :

AKBP Muhammad Adenan SIK mengungkapkan Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik, dan bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian dilingkungan kerja masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara dan tingkatkan terus pengabdian dan dedikasi yang selama ini telah memberikan manfaatnya baik bagi organisasi polri maupun masyarakat kabupaten karimun”.ungkapnya. (Koko)