Katai Tim Satgas Covid Batam Goblok, Pemuda Batu Aji Berurusan Dengan Polisi

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Seorang remaja berinisial RA yang merupakan warga Batu Aji diamankan petugas Polsek Sekupang karena melakukan ujaran kebencian Di Insta Story nya dengan mengatai Tim Satgas Covid Batam Goblok. Senin, (7/6/2021).

Saat merekam pernyataan tersebut, RA sedang berada di cafe Titik Kumpul, Tiban 2. Dia menuliskan caption pada Insta Story nya dengan menuliskan ” Welcome to Batam, Goblok” yang ditujukan kepada tim Satgas yang sedang melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19.

Mendapati pernyataan itu, Polsek Sekupang segera melakukan penjemputan dan meminta klarifikasi terhadap pernyataan RA kepada Tim Satgas Covid.

Baca Juga :

RA lantas meminta maaf, di Polsek Sekupang karena menyebarkan ujaran kebencian di media sosial. Pelaku mengakui perbuatannya telah Menghujat Satgas Covid-19 Kota Batam dengan sebutan Goblok.

“Pelaku menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang merasa tersinggung, dan marah atas postingan tersebut. Pelaku mengaku menyesali perbuatannya setelah berurusan dengan polisi,” Kata Kasi Humas, Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba, SH

Lantas, pelaku pun berjanji tidak akan melakukan perbuatan itu lagi dan meminta maaf kepada seluruh institusi terkait yang merasa tersinggung atas video tersebut. (Ril/Ack)

  • Bagikan