Polres Karimun Gelar Apel Komitmen Anti Narkoba

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun menggelar apel komitmen bersama dan penandatanganan pernyataan sikap berkomitmen anti narkoba dan tidak menyalahgunakan narkoba, kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, dengan diikuti seluruh personel Polres Karimun baik anggota Polri dan ASN dilapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Senin (31/05/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan komitmen bersama anggota Polres Karimun untuk tidak akan melakukan penyalahgunaan narkoba, dipimpin dan dibacakan Kapolres Karimun serta diikuti seluruh peserta apel.

Setelah itu perwakilan dari Satuan fungsi dalam yang diwakili menandatangani komitmen bersama untuk tidak melakukan penyalahgunakan narkoba yang disaksikan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK.

Dalam momentum ini Adenan mengingatkan kembali untuk tanggung jawab kita kepada dinas dan masyarakat.

“Ini adalah sebagai Momentum kita untuk mengingatkan kembali tanggung jawab kita kepada Dinas, Masyarakat, dan Keluarga, sebagaimana kita ketahui akan dampak dan bahayanya Narkoba,” Ucapnya

Baca Juga :

Adenan menambahkan untuk tidak sekalipun menyentuh dan terlibat dalam jaring narkoba, sebagaiman yang ditegaskan Kapolri.

“Pada hari ini kita tegaskan kembali secara bersama-sama komitmen untuk tidak sekalipun menyentuh dan terlibat dalam jaringan Narkoba. Sebagaimana Komitmen Pimpinan Polri tidak ada Toleransi dan tidak ada ampun bagi Penyalahgunaan Narkoba bagi Anggota Polri,” tambahnya

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK melalui kegiatan ini menyampaikan kedepan Polres Karimun mampu menjadi role model dalam segala bentuk kegiatan dinas kepolisian menuju polri yang presisi. (Koko)

  • Bagikan