50 Paket Sembako di Bagikan kepada Warga Awang yang Membutuhkan

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Kepedulian Gerakan Menjaga Marwah (Gamawa) terhadap kaum Dhuafa kembali ditunjukkan dengan bentuk pembagian sembako di Baran 3 Gang Awang Nur, Kecamatan Meral, Jumat (21/05/2021).

Pembina Muda Gamawa Yova Afriazir mengatakan, hari ini kita berbagi rezeki kepada warga Gang Awang Nur yang membutuhkan, adapun yang kita bagikan berupa sembako dan santunan.

” Paket sembako yang kita bagikan berupa beras, indomie, telur dan santunan semoga bantuan yang kita berikan dapat sedikit meringankan warga yang menerimanya,” ujarnya

Pada Kesempatan yang sama, Ketua DPC Gamawa Denni Subairi menerangkan bahwa hari ini pihaknya kembali melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat berupa pembagian sembako sebanyak 50 paket dan santunan.

” Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana berkat Pembina Muda Gamawa Yova Afaizir dan DPC Gamawa, semoga kegiatan yang kita lakukan ini tetap akan terus terlaksana untuk membantu masyarakat, dan sedikit meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini khusus masyarakat Karimun,” bilangnya (Koko)

  • Bagikan