Pererat Silaturahmi Jelang Musprov IMI Kepri, HWRT dan Babe Jefri Adakan Buka Bersama

  • Bagikan
Berita Batam, Berita Terkini Batam
Pererat Silaturahmi Jelang Musprov IMI Kepri Adakan Buka Bersama. (Foto: Ist)

Batam, Owntalk.co.id – Untuk memepererat tali silaturahmi antara sesama anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri. Keluarga besar HWRT dan Babe Jefri menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Baverly Kota Batam, Senin (10/5/2021).

Kegiatan ini dihadiri berbagai klub, baik roda dua maupun roda empat dan juga tokoh otomotif

Pendiri HWRT Willy Otra Bismarck, menuturkan, pihaknya menggelar agenda tersebut untuk menjadi ajang silaturahmi disetiap tahunnya. Selain berbuka puasa bersama ada beberapa diskusi ringan untuk Memajukan IMI Kepri.

“Hari ini pihaknya menggelar silaturahmi bersama klub otomotif dan tokoh otomotif di Kepri khususnya Batam ini merupakan ajang untuk bertukar pikiran. Sebab, di tengah pandemi Covid-19, kami menginginkan ada kemajuan dunia otomotif di Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Lanjut Willy, ia berharap ajang ini bisa diselenggarakan secara rutin di masa mendatang. Tentu saja, jika ajang silaturahmi ini diselenggarakan secara rutin, banyak hal yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut.

“Melalui ajang ini, kendala perkembangan dunia otomotif di Kepri bisa dicarikan solusinya bersama. Selain itu kegiatan ini akan memupus jarak antarklub otomotif di Kepri,” jelasnya.

Sidang Pleno IMI Kepri beberapa hari lalu memutuskan jika Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Kepri akan digelar 31 Juli mendatang. Agenda utama Musprov IMI Kepri nanti adalah pemilihan Ketua IMI Kepri untuk periode 2021-2026.

Karenanya, Willy berharap kontestasi pemilihan Ketua umum IMI kepri nanti berjalan dengan lancar dan aman.

“Harapannya Ketua IMI terpilih nanti akan meningkatkan prestasi IMI Kepri di masa-masa mendatang,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jefri Ibrahim. Ia mengatakan, semoga Musprov IMI Kepri berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku.
Babe Jefri juga menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

“Ini adalah langkah yang tepat untuk kembali menjalin silaturahmi dan menyolidkan klub otomotif di Kepri, Melalui ajang silaturahmi ini, klub-klub otomotif di Kepri akan terjaga kekompakan dan persaudaraan. Hal ini penting dilakukan demi pembinaan ajang balap mobil dan motor di Kepri. Dan yang tak kalah penting demi IMI kepri yang lebih baik di masa mendatang,” Pungkas Pria yang akrab disapa dengan Babe Jefri tersebut. (Haykal)

  • Bagikan