Bikin Kapolres Bangga, Bhabinkantibmas Batam Ini Dapat Penghargaan Dari Kapolri

  • Bagikan
Bripka Danu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baloi Indah yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri.
Bripka Danu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baloi Indah yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri.

Batam, Owntalk.co.id – Salahsatu personil kepolisian dari Polresta Barelang yang bertugas di Polsek Lubuk Baja, kota Batam mendapat penghargaan dari Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo. Rabu, (5/5/2021).

Adalah Bripka Danu Setiawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baloi Indah yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri berupa Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Danu, mendapatkan penghargaan itu setelah menjabarkan fungsi aplikasi Binmas Online System Versi 2 dihadapan Kapolri, Kabaharkam secara Live Video Conference.

Didampingi oleh Dir Binmas Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, Danu dapat menjabarkan fungsi aplikasi Binmas Online System untuk meningkatkan pelayanan dari Binmas yang ditujukan untuk masyarakat.

Aplikasi tersebut jugaberfungsi menjaga/mewujudkan situasi aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya kejadian yang berdampak menjadi gangguan nyata.

Setelah acara Live Video Conference selesai, Kapolresta Barelang Yos Guntur secara langsung mengucapkan Selamat Kepada Bripka Danu.

Dia berharap agar Prestasi Danu, yang mendapatkan penghargaan Kapolri dapat menjadi motivasi untuk Bhabinkantibmas lainnya.

“Semoga ini sebagai pemicu kepada Bhabinkamtibmas yang lain yang ada di Wilayah Hukum Polresta Barelang, untuk melaksanakan tugas agar lebih dekat dengan masyarakat dan tanggap dengan situasi saat ini,”ungkap Kapolresta Barelang. (Ril/Ack)

  • Bagikan