Kapolres Gelar Pengamanan Penyambutan Kedatangan Bupati dan Wabup Karimun

  • Bagikan
pelantikan buapti

Karimun Owntalk.co.id – Polres Karimun menggelar pengamanan penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024 usai dilantik di Tanjung Pinang. Pengamanan ini dilakukan mulai dari Pelabuhan Karimun hingga ke Rumah Dinas Bupati Karimun, Selasa (27/04/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK menyampaikan, sebelumnya sempat dilaksanakan apel kesiapan pengamanan yang bertujuan untuk memberikan arahan kepada personel yang bertugas terkait langkah-langkah yang perlu diantisipasi dalam pengamanan.

Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya keramaian yang menimbulkan kerumunan massa pada saat kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024.

“Pengamanan ini kita lakukan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa dari pendukung atau simpatisan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 yang ingin secara langsung bertemu pada saat kedatangan”,Katanya

Baca Juga :

Lanjut Adenan sebagaimana kita ketahui Covid-19 belum berakhir jika terjadi kerumunan massa akan menimbulkan cluster baru, jadi pengamanan ini lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan covid-19

“Selama dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan berjalan dengan baik dan lancar dan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” ungkapnya (Koko)

  • Bagikan