Polri Apps
banner 728x90

Ignasius Nahkodai DPC Partai PSI Sei Beduk, Ajak Milenial Bergabung

Ignasius
Ketua DPC PSI Sei Beduk, Ignasius

Batam, Owntalk.co.id – Ignasius diamanahi untuk memimpin dan membesarkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di wilayah Sei Beduk. Amanah itu diterimanya berdasarkan SK yang diberikan oleh ketua DPW PSI, Anton Duha. pada Rabu, (30/3/2021) lalu.

Itu artinya, Ignas bertanggung jawab membesarkan pengaruh partai milenial itu hingga tahun 2021/2024.

Dalam pernyataan nya ke Owntalk, Ignas mengaku ini kali pertamanya dia terjun ke dunia politik praktis. Dengan amanah sebagai ketua DPC Partai PSI Sei Beduk, Ignas berjanji akan bekerja maksimal membesarkan partai tersebut di wilayah kerjanya.

“Ini langka awal saya menentukan sikap dan bergabung di partai Politik sebagai wadah untuk menyalurkan aspira untuk orang banyak, konsekuesinya harus mematuhi ketentuan dan aturan partai yg tertuang dalam anggaran Dasar,” kata Ignasius, Jumat, (2/4/2021).

Baca Juga :

Lebih lanjut, dia mengatakan motivasinya bergabung di PSI, untuk bisa berbaur ditengah masyarakat memberikan pandangan politik dan mewakafkan dirinya untuk kepentingan banyak orang.

Ignas pun mengatakan akan segera membentuk formatur yang kuat dan merangkul para milenial Sei Beduk agar dapat bergabung di partai itu.

” Terutama para milenial, partai ini adalah wadahnya mereka untuk menancapkan jati diri sebagai calon pemimpin dimasa yang akan datang,” tutup Ignas. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *