Aprilia Manganang Mantan Pemain Volly Mendapatkan Calon Nama Baru

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id – Aprilia Manganang mantan pemain volly Indonesia akan diungkapkan calon nama barunya oleh ketua Umum Perserit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa.

Pekan lalu Aprilia Manganang sudah dinyatakan sebagai laki-laki setelah dinyatakan mengalami kelainan Hipospadia dan Hetty sudah memberikan masukan untuk nama baru bagi dirinya.

“saya ingin memberi nama untuk manganang, kalau manganang mau, mau saya kasih nama?” Tanya Hetty kepada Aprilia yang kemudian dijawab mantan atlet volly putri Indonesia tersebut, “siap, mau.”

Dimana yang merupakan istri dari KSAD jendral TNI Andika Perkasa, Hetty kemudian menyebut ‘Lanang’ sebagai nama yang dipersiapkan unutk Aprilia, dan sebagai calon nama nya ia menyambut dengan positif.

“ saya kasih namanya dengan doa. Jadi saya kasih nama Manganang , Lanang. Lanang itu lelaki. Itu Bahasa Jawa . jadi saya berharap dengan nama Lanang ini, Mananganang menjadi lelaki sejati,” ungkap Hetty.

Dengan Aprilia sudah dinyatakan sebagai laki-laki, dan kini berencana untuk mengganti identitas nya dan sekalian untuk merubah namanya. Perubahan nama dan status jenis kelamin Aprilia Manganang di adakan di pengadilan Negeri Tondano, Kabupaten minahasa, sualwesi Utara, Jumat(19/3).

(Glg)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *