Google Indonesia Buka Loker Terbaru, Cek Syarat dan Posisinya di Sini

  • Bagikan
Loker Google Indonesia
Ilustrasi kantor Google

Jakarta, Owntalk.co.id – Google Indonesia sedang melakukan perekrutan untuk karyawan baru yang akan di tempatkan di wilayah kerja Jakarta. Ada 20 lowongan yang disediakan oleh salah perusahaan teknologi terbesar di dunia ini.

Seperti dikutip dari situs resmi Google, Jumat (12/3/2021), 20 lowongan itu di antaranya terdiri dari bidang engineering & technology, legal, people, dan untuk sales, service & support.

Head of Corporate Communications Google Indonesia, Jason Tedjasukmana membenarkan adanya lowongan pekerjaan tersebut. Dia bilang, tidak ada batas waktu mengenai lowongan ini.

Untuk mengakses lowongan ini, calon pelamar bisa mengaksesnya di sini. Kemudian, pilih lokasinya yakni Jakarta.

Setelah itu, pilih view all jobs maka akan keluar semua lowongan yang tersedia. Pilih lowongan, misalnya customer solutions contultant, security specialist. Setelah itu, akan muncul keterangan mengenai pekerjaan yang di tawarkan. Di sini, calon pelamar bisa klik apply.

Setelah itu, isi data yang tersedia. Kemudian, ikuti tahapannya sampai selesai.

Perlu di ketahui juga, karena krisis kesehatan saat ini terkait Covid-19 dan pembatasan visa / perjalanan yang meningkat, saat ini pihak Google tidak dapat memberikan penawaran kepada siapa pun yang tidak dapat bekerja dari Indonesia karena penguncian visa / pembatasan perjalanan, atau tindakan pembatasan lainnya hingga lebih lanjut. Oleh sebab itu pihak Google akan memprioritaskan kandidat yang dapat bekerja di lokasi Jakarta saja. ***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *